Rabu, 08 April 2015

TENTANG AKU


TENTANG AKU

Nama aku Moh. Kholis maulidi biasa di panggil kholis. 
Aku punya hobi olahraga terutama sepak bola, selain itu aku juga gamers. 
Aku lahir dan di besarkan di pulau kecil yang bersebelahan dengan kota surabaya, aku dari madura.
Aku hanyalah seorang biasa dan terlahir dari keluarga biasa.
22 july 1996 aku terlahir kedunia ini dan hidup di tengah-tengah keluarga yang hidup seadanya.
Tapi disisi lain kedua orangtuaku bercita-cita dan berharap besar kepada aku, walaupun kami bukan orang yang hidup berkecukupan namun untuk orang tuaku sekolah anak-anaknya adalah prioritas utama. Sehingga biar bagaimanapun kondisi keuangan kami, ayah dan ibuku tetap bertekad agar anak-anaknya tidak boleh putus sekolah, dan meyakinkan kami bahwa ilmu itu adalah warisan terpenting yang bisa mereka berikan kepada aku.

SEKIAN ;)

Moh. Kholis Maulidi | 22071996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar